Maps Here Android Di-download Lebih 1 Juta Pengguna

CALIFORNIA  – Setelah melalui tahap beta, aplikasi maps kembangan Nokia dengan nama  aplikasi Here Maps untuk OS Android kini mendapat respon positif dari penggunanya. Kabarnya, aplikasi peta ini telah mendapatkan nilai unduh mencapai lebih dari 1 juta pengguna.

\n

Maps Here sendiri memang telah hadir dalam layanan market aplikasi Play Store pada akhir bulan Oktober, setelah melalui tahap beta dalam beberapa waktu aplikasi akhirnya resmi bisa digunakan di semua perangkat mobileberbasis Android.

\n

Sejak dirilis secara resmi oleh Nokia, Maps Here telah mendapatkan nilaidownload mencapai lebih dari 1 juta perangkat dan diklaim telah digunakan oleh 5 juta pengguna. Aplikasi ini merupakan salah satu bisnis yang dipegang sendiri oleh Nokia setelah di akuisisi Microsoft, dilansir dari Phonearena, Senin (5/1/2015).

\n

Maps Here sendiri merupakan aplikasi peta dengan sistem turn by turn navigasi, yang memang bisa digunakan dalam modus offline atau tanpa terhubung ke internet. Di dalam aplikasi ini sendiri, kabarnya telah menyimpan peta jalan lebih dari 100 negara di dunia.

\n

Rencananya sendiri, Nokia akan terus memperbaiki dan menambah luas cakupan peta yang dibuat dalam Maps Here.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now