Dukung 4G, Indosat Siapkan 32 Ribu BTS

JAKARTA - Layanan operator Indosat resmi mengumumkan jaringan berbasis 4G LTE hari ini atau Senin (22/12/2014). Teknologi jaringan generasi ke-4 itu menawarkan kecepatan lebih dibanding generasi sebelumnya.

\n

Untuk menunjang jaringan tersebut, Indosat menyediakan 32.000 Base Transceiver Station (BTS). BTS itu siap untuk menunjang koneksi jaringan 4G LTE. "Kami sudah menyediakan 32.000 BTS yang siap menunjang jaringan 4G," Ujar President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli.

\n

Tidak semua wilayah mendapatkan dukungan jaringan 4G. Layanan 4G baru dapat dinikmati di wilayah Jakarta. Kabarnya, jaringan 4G berada pada frekuensi 900 MHz.

\n

Untuk menikmati jaringan 4G ini, Indosat tidak membedakan harga layanan data antara jaringan 3G dan 4G. Perusahaan telekomunikasi tersebut juga dikabarkan akan memperluas layanan 4G ke wilayah Bali dan yogyakarta pada tahun mendatang.

\n

Untuk merasakan jaringan 4G LTE, Pelanggan dapat menukarkan simcard dengan nomor yang sama menjadi simcard khusus Super 4G LTE secara gratis di Galeri Indosat Sarinah dan Galeri KPPTI.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now