Google Doodle Tampilkan Tema Hari Ibu

JAKARTA - Google Doodle hari ini menampilkan gambar dengan tema Hari Ibu. Khusus pada hari ini atau 22 Desember 2014, bila Anda mengakses www.google.co.id, maka gambar Doodle memperlihatkan seorang ibu yang sedang bermain bersama anak-anak.

\n\n

Bila Anda mengklik gambar Doodle tersebut, maka Anda akan dibawa ke hasil pencarian Hari Ibu. Hari Ibu di Indonesia diperingati pada 22 Desember 2014, sementara di negara lainnya seperti Amerika Serikat, Hari Ibu atau Mother's Day dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei.

\n\n

Hari Ibu atau Mother's Day juga dirayakan untuk negara-negara lainnya seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong.

\n\n

Selain Hari Ibu, ada juga Hari Perempuan Internasional. Wikipedia.org menerangkan, di beberapa negara Eropa dan TImur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day diperingati pada 8 Maret.

\n\n

Kabarnya, peringatan dan perayaan Hari Ibu dilakukan dengan membebaskan ibu dari tugas atau pekerjaan rumah sehari-hari seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

\n

Netizen Indonesia juga meramaikan Twitter guna menyambut perayaan Hari Ibu yang berlangsung hari ini. Beberapa tanda pagar (tagar/hashtag) yang dituliskan di antaranya adalah I Love You Mom.

\n\n

Ada beberapa tagar di Twitter yang ramai diperbincangkan Netizen. Tagar itu seperti Happy Mother’s Day, Selamat Hari Ibu, dan #TerimakasihIbu. Sementara posisi trending topic ditempati oleh Happy Mothers Day.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now