Asus Zenbook UX410, Laptop 14 Inci Terbaru Berbezel Tipis dan Prosesor Intel Kaby Lake

BeritaTeknologi.com

\n

Asus baru saja menambah deretan produk laptop Zenbook miliknya. Produk terbaru yang diluncurkan perusahaan asal Taiwan itu adalah Asus Zenbook UX410 yang menawarkan desain bezel super tipis serta performa tinggi.
\n
\nDesain bezel super tipis pada laptop Zenbook UX410 ini bakal menyaingi produk berdesain serupa, Dell XPS 13. Berbeda dengan Dell XPS 13 yang punya layar 13.3 inci, laptop Zenbook UX410 ini hadir dengan desain layar berukuran 14 inci.
\n 

\n

Mempunyai ukuran layar 14 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel, laptop terbaru dari Asus ini menawarkan desain bezel berukuran hanya 6 milimeter pada kedua sisinya. Sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan Dell XPS 13 yang punya bezel 5.2 milimeter. Tak lupa, Asus membenamkan webcam pada bagian atas layar. Dari spesifikasinya, laptop Zenbook UX410 ini juga menghadirkan teknologi yang tidak kalah baru. Laptop ini akan dihadirkan ke pasaran dengan pilihan prosesor Intel Kaby Lake, tersedia mulai dari prosesor Intel Core i3, Core i5, ataupun Core i7.
\n
\nSelain itu, laptop ini akan tersedia dengan opsi RAM hingga 8GB, HDD hingga 1TB dan atau SSD 512GB. Tak ketinggalan, Asus juga menyediakan laptop ini dengan opsi GPU NVIDIA GeForce 940MX. Sayangnya, belum ada informasi kapan laptop ini akan diluncurkan ke pasaran. Pun halnya mengenai harga jualnya. Jadi, tunggu informasi terbarunya dalam beberapa waktu mendatang ya. Keren lho tampilan dari laptop ini.
\n
\n 

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now