Lewat Aplikasi Ini, Fotografer Profesional Bisa Jual Foto-fotonya

Liputan .com, Jakarta - Sejak dirilis pada 2009 silam, aplikasi 500px telah tumbuh pesat di kalangan komunitas fotografi yang jumlahnya mencapai 8 juta orang di dunia. 
\n
\nAplikasi ini memang terkenal berkat fiturnya di mana pengguna dapat menjual foto-foto miliknya untuk kebutuhan komersial. 
\n
\nKini 500px merilis aplikasi baru bernama menjadi RAW. Lewat aplikasi ini, pengguna dapat menjual fotonya.

\n

Cara kerjanya, pengguna tinggal mengambil gambar dan mengeditnya di RAW. Kemudian, mengunggahnya ke 500px, lengkap dengan lisensi foto. 
\n
\nTujuan utama dari aplikasi ini adalah mempersingkat proses kerja fotografer profesional dan membantu mereka untuk meraup untung dengan cepat dari karya yang dihasilkan. 
\n
\nPengembang aplikasi pun menawarkan komisi hingga 60 persen untuk setiap foto yang dijual oleh pengguna. 

\n

Banyak yang mengira layanan ini hanya mengambil untung semata, namun nyatanya butuh proses lama untuk menyiapkan foto sebelum dijual untuk keperluan komersial. 
\n
\nAplikasi untuk iOS ini sebetulnya sama seperti aplikasi photo editor  lainnya. Namun dilengkapi ragam fitur antara lain filters,  grid, nbsp;flash, nbsp;manual focus, dan exposure controls
\n
\nTak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan ragam fitur tingkat lanjut, seperti adjust exposure, contrast, highlights, shadows, hingga sharpening. 
\n
\nBagaimana? Anda tertarik?

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now