Setelah KickassTorrents, Giliran Situs TorrentHound Ditutup Paksa

Liputan .com, Jakarta -  Lagi-lagi, situs berbagi file secara ilegal kembali ditutup. Setelah KAT (Kickass Torrent) dan Torrentz dipaksa tutup oleh pihak berwenang, kini giliran TorrentHound.
\n
\nMuncul di 2007, TorrentHound merupakan salah satu dari 10 situs torrent terpopuler di dunia dan cukup banyak pengguna internet yang mengaksesnya.
\n
\nSebelum resmi tutup, pendiri situs tersebut sempat menuliskan pesan resmi ke TorrentFreak yang bertuliskan "Finito."

\n

Seperti yang tim Tekno Liputan6.com  kutip dari laman The Bitbag, Jumat (16/9/2016), TorrentHound sudah lama jadi target para pemilik hak cipta di beberapa negara. Walau begitu, baru per hari ini situs ilegal tersebut sudah tidak dapat diakses lagi.
\n
\nSejak internet ramai diakses, baru beberapa tahun ini saja situs torrent  menarik banyak minat pengguna internet yang mencari konten-konten ilegal baik itu software, gim, lagu dan banyakfile multimedia lainnya.
\n
\nNamun, baru beberapa bulan terakhir ini pemilik hak cipta secara aktif bekerjasama dengan pihak berwajib menindak tegas para pemilik situs ilegal di seluruh dunia.
\n
\nMelihat banyak situs ilegal yang mulkai ditutup, beredar kabar kalau dua situs ilegal lain, yakni ThePirateBay dan ExtraTorents kemungkinan akan ikutan ditutup dalam waktu dekat ini.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now