Sambut Natal, Google Rilis Game Sinterklas

JAKARTA - Google meluncurkan permainan online bernama Pelacak Sinterklas untuk meriahkan momen Natal di bulan Desember. Game tersebut memungkinkan pengguna berperan serta dalam membantu para kurcaci mempersiapkan hari keberangkatan Sinterklas dalam menyebarkan hadiah ke seluruh dunia.

\n\n

Pelacak Sinterklas ini menampilkan teknologi Google Maps dan mesin kereta luncur canggih yang dikembangkan Google agar memungkinkan pengguna untuk mengikuti perjalanan Sinterklas mengelilingi dunia, sekaligus mempelajari hal-hal yang berkaitan dengan tempat perhentiannya selama perjalanan.

\n\n

Ketika mengklik situs www.google.com/santatracker, pengguna akan dibawa menuju Desa Sinterklas di kutub utara. Setiap harinya sampai tanggal Desember 24 nanti, pengguna akan diberikan berbagai tantangan untuk membantu Sinterklas, seperti melatih para rusa dan membungkus hadiah.

\n\n

Ada juga permainan interaktif lainnya seperti menebak tempat perhentian Santa dengan candy cane cartography, uji tradisi liburan (holiday tradition test), dan balap rusa (reindeers race).

\n\n

Tahun ini, Google juga menyediakan aplikasi Pelacak Sinterklas di Android, yang memungkinkan pengguna untuk mengikuti perjalanan Sinterklas ini setiap hari langsung dari ponsel, tablet, dan TV. Pengguna juga bisa mengirimkan pesan khusus dari Sinterklas untuk para teman dan sahabat langsung dari aplikasi ini.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now