Cara Mengembalikan Tab yang Ditutup di Google Chrome dengan Mudah

Liputan .com, Jakarta Google Chrome merupakan mesin penjelajah dunia maya yang banyak digandrungi oleh para pengguna internet. 
\n
\nKetika tengah seru melakukan browsing, biasanya tanpa sadar kamu membuka banyak tab untuk kamu lihat satu per satu secara rinci. Benar nggak?
\n
\nNah, di sisi lain, pernah nggak kamu merasa ingin tetap menyimpan halaman tab kamu untuk dibaca kembali? Pasti pernah dong. 
\n
\nJika kamu bookmark satu per satu, pasti hal itu sangat menyebalkan seperti ketika sedang bermain Clash Royale lalu internet mati. Apalagi kalau kamu membuka tab hingga belasan bahkan puluhan. 
\n
\nLalu, bagaimana cara mudah untuk menyimpan kumpulan tab tersebut?
\n
\nSebelum kamu mengakses hal ini, kamu harus memastikan bookmark bar sudah diaktifkan. Caranya mudah, buka submenu yang terletak di sisi kanan alamat bar/toolbar. Kemudian, cek Bookmarks dan lihat, posisi Show bookmarks bar harus dalam keadaan centang.
\n
\n1. Lakukan Bookmarks All Tabs
\nIni merupakan langkah pertama. Caranya, arahkan kursor mouse kamu ke tab bar. Kemudian, kamu klik kanan, dan pilih "Bookmarks all tabs".
\n
\n2. Muncul Pop-Up
\nSetelah kamu melakukan langkah pertama, kamu akan ditampilkan kotak dialog. Nah di sini, kamu bebas untuk menyimpan di mana pun kamu suka.
\n
\nSelengkapnya baca di sini

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now