Microsoft Pamer Xbox One Edisi Captain America: Civil War

Liputan .com, Jakarta - Microsoft secara resmi mengumumkan 'mendukung' salah satu tim atau kubu di film paling ditunggu-tunggu tahun ini: Captain America: Civil War.
\n
\nMenurut keterangan resmi Microsoft  yang Tekno Liputan6.com kutip, Senin (02/5/2016), Microsoft bekerja sama dengan Stark Industries memperkenalkan Xbox One edisi khusus Civil War yang ciamik.
\n
\nTampil dengan label Stark Industries, Anda pasti sudah menduga tim mana yang Microsoft dukung di film Captain America: Civil War. nbsp;Terinspirasi dari desain baju besi Iron Man, Xbox One edisi khusus ini dibalut oleh warna dominan putih dengan sebuah Arc Reactor yang tertanam di bagian tengah bodi konsol.

\n

Layaknya baju pelindung yang digunakan Tony Stark (Robert Downey Jr) di film tersebut, Arc Reactor akan menyala saat konsol digunakan.
\n
\nTidak hanya di konsol, Microsoft pun memberikan sentuhan 'manis' di kontroler Xbox One dengan sebuah Arc Reactor mungil dan tentunya tulisan Stark Industries.
\n
\nMelalui video promosinya, Xbox Perancis melaporkan akan memberikan tiga mesin Xbox One edisi terbatas ini untuk tiga gamer nbsp;beruntung di Facebook, Twitter, dan Instagram. 
\n
\nAkankah edisi ini akan dijual bebas di pasaran? Hingga saat ini Microsoft masih belum memberikan kepastian apakah konsol edisi khusus ini akan diproduksi massal dan dijual di pasaran.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now