Scott Cawthon Perkenalkan Seri Lanjutan Five Nights at Freddy\'s?

Liputan .com, Jakarta - Sempat mengatakan Five Nights at Freddy's World akan menjadi gim terakhirnya, Scott Cawthon tiba-tiba mengumumkan akan merilis gim baru yang diangkat dari seri Five Nights at Freddys (FNaF).
\n
\nMengutip informasi dari Gamespot, Selasa (26/6/2016), melalui situs resminya Scott membeberkan beberapa pesan misterius bertuliskan "sister location" dengan subjudul "there was never just one" lengkap dengan gambar wajah animatronic mirip Freddy Fazbear.

\n

Scott juga mengonfirmasi via Facebook dengan mengatakan gim barunya merupakan pengganti gim miliknya yang berjudul "Five Nights at Chippers."
\n
\nSejak gambar tersebut ditunjukkan Scott, beberapa fans seri FNaF berteori kalau gim ini akan menjadi gim spin-off dari seri terkenal FNaF sebelumnya. 
\n
\nDengan judul "Sister Location" besar kemungkinan seri ini berhubungan erat dengan cabang restoran Freddy Fazbear's Pizza yang jadi latar cerita dan lokasi deretan seri gim FNaF.
\n
\nBelum ada informasi akan seperti apa gameplay, tema, dan tanggal rilis gim baru ini, akan tetapi beredar spekulasi gim ini sepertinya akan dirilis beberapa bulan mendatang.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now