Hard Drive WD Gold untuk Kebutuhan Data Center

JAKARTA - Perusahaan Western Digital (WD), yang bergerak dalam solusi penyimpanan, meluncurkan lini baru yakni hard drive datacenter WD Gold. Hard drive ini dirancang untuk berbagai penggunaan termasuk server dan penyimpanan perusahaan skala kecil menengah dan server datacenter.
\n
\nDengan desain sesuai kegunaan datacenter, hard drive data center WD Gold meluncurkan konfigurasi baru berkapasitas hingga 8TB yang menawarkan teknologi helium HelioSeal untuk kinerja. Kapasitas yang ideal, efisiensi daya dan konsumsi daya rendah untuk lingkungan datacenter. 
\n
\nSelain itu, desain yang dioptimalkan dengan pilihan 8TB dapat membantu mengurangi TCO (Total Cost of Ownership/total biaya kepemilikan) server dan sistem penyimpanan.
\n
\n"Western Digital memiliki sejarah yang telah terbukti dengan produk meluncurkan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan. WD Gold merupakan puncak dari strategi portofolio warna dan langkah lain dalam menciptakan drive yang dioptimalkan untuk pasar yang kami layani. Tujuan kami adalah untuk memberikan solusi yang paling kompetitif dan dapat diandalkan di pasar,” ujar Vice President Product Marketing, Western Digital Corporation,  Brendan Collins, dalam keterangan resminya, Kamis (21/4/2016).
\n
\nHard drive datacenter WD Gold meliputi peningkatan efisiensi daya hingga 15 persen. Teknologi HelioSeal yang memungkinkan konsumsi daya 26 persen lebih rendah.  Kinerja yang lebih baik, dimana hard drive datacenter WD Gold mendapatkan peningkatan kinerja sekuensial sampai 18 persen lebih besar dibandingkan dari generasi sebelumnya. 
\n
\nSelain itu, keunggulan tinggi WD Gold menggabungkan desain terbaik, manufaktur dan proses uji untuk meraih salah satu peringkat keunggulan tertinggi dalam industri - 2,5 juta jam MTBF.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now