Asus Umumkan ROG GT51CA, Komputer Gaming Keren dengan Spesifikasi Menggiurkan

Asus selaku produsen perangkat komputer yang telah lama malang melintang, terus meluncurkan produk terbarunya, demi bersaing dengan para kompetitornya yang juga gencar merilis produk komputer terbaru. Bila pada bulan Maret lalu Asus telah memperkenalkan kartu grafis alias VGA card seri Nvidia GTX 980 Ti STRIX Gaming Ice, kini Asus merilis perangkat komputer, yang kabarnya dibekali dengan spesifikasi sangat menggiurkan.

\n\n

Dilansir dari WCCFtech, Rabu (20/4/2016), dikatakan bahwa Asus baru saja merilis komputer gaming berlabel ROG GT51CA. Asus mengemas jeroan yang ada pada komputer gaming ini dengan balutan bodi yang sangat keren. Selain keren, Asus tidak sembarangan dalam menyandingkan komponen yang ada pada komputer ini.

\n\n

Disebutkan bahwa komputer gaming ROG GT51CA ini bakal tersedia dua pilihan penggunaan prosesor, yaitu Intel Core i5 6600K yang sudah di overclock hingga 4,3GHz, serta Intel Core i7 6700K yang di overclock dengan kecepatan 4,6GHz. Kedua prosesor ini ditandem dengan pendingin air dari Asus, yang bakal membuang panas pada prosesor. Selain itu, Asus juga menyediakan pilihan penggunaan RAM DDR4 dari 16GB hingga 64GB.

\n

Untuk kartu grafisnya, terdapat beberapa pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, dari Nvidia GeForce GTX 970, Nvidia GeForce GTX 980, Nvidia GeForce GTX 980 SLI, Nvidia GeForce GTX Titan X dan Nvidia GeForce GTX Titan X SLI. Tentu dengan pilihan kartu grafis tersebut untuk bermain game di resolusi Full HD dan 4K bukanlah hambatan yang berarti.

\n\n

Bicara soal penyimpanan, Asus memberikan opsi yang variatif, dari penggunaan hard disk konvensional hingga 3TB, SSD PCIe Gen3 x4 512GB dengan konfigurasi RAID 0, 256GB M.2 SATA SSD, serta ada juga 512GB M.2 PCIe SSD. Selain itu, untuk I/O nya yang terdapat pada motherboard antara lain 6 buah port USB 3.0, 2 buah port USB 2.0, sebuah jack audio dengan chanel 7.1, sebuah port PS2, dan ada juga port RJ45 LAN.

\n\n

Soal harganya masih belum diketahui karena Asus sendiri belum meluncurkan pada toko online atau toko ritel. Namun bila menebak-nebak, komputer gaming ROG GT51CA ini dibanderol paling murah sekitar 17 juta Rupiah.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now