Facebook Tak Benar-Benar Tinggalkan BlackBerry

Liputan .com, Jakarta - Seperti yang diwartakan sebelumnya, jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu memastikan diri menutup dukungan aplikasinya pada perangkat BlackBerry.
\n
\nNamun, bagi Anda pengguna perangkat BB10, kabar terbaru ini mungkin akan sedikit mengobati rasa kecewa atas keputusan Facebook tersebut. 
\n
\nDilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (31/3/2016), BlackBerry menuturkan Facebook tak akan sepenuhnya meninggalkan perangkat besutan perusahaan asal Kanada tersebut.
\n
\nHal itu dipastikan langsung pihak BlackBerry melalui laman blog-nya beberapa waktu lalu. "Facebook akan terus mendukung BlackBerry 10 dan BBOS," ujar BlackBerry melalui laman blog resminya.  
\n
\nNamun, BlackBerry menuturkan akan ada sedikit perubahan, sebab Facebook tak lagi ditampilkan sebagai sebuah aplikasi utuh.

\n

Aplikasi Facebook untuk BB10 nantinya akan ditampilkan secara web-based. Kendati demikian, BlackBerry mengatakan pengguna akan tetap mendapatkan fitur layaknya pada aplikasi asli Facebook.
\n
\nSalah satunya kemampuan untuk membalas komentar dan melihat balasan dari komentar tersebut. Selain itu, semua post nantinya dapat dimuat sekaligus. BlackBerry juga mengatakan fitur lainnya akan hadir bersamaan dengan pembaruan aplikasi.
\n
\nFacebook memang diketahui telah mencabut dukungan aplikasinya pada perangkat BB10. Langkah itu mengikuti jejak WhatsApp yang juga memastikan akan menutup dukungannya pada perangkat BlackBerry akhir 2016.
\n
\nFacebook dan WhatsApp sendiri termasuk dua aplikasi dalam 10 aplikasi terpopuler yang diunduh di BlackBerry World.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now