Cara bersembunyi di WhatsApp hingga Hacker Seksi

Liputan6.com, Jakarta - Artikel cara 'bersembunyi' di aplikasi WhatsApp sepertinya cukup menarik perhatian pembaca setia kanal Tekno Liputan6.com. Terbukti, artikel tersebut menjadi artikel terpopuler yang dicari pada Minggu kemarin, 28 Maret 2016.

\n\n

Dua artikel yang juga menarik perhatian banyak pembaca adalah kisah enam orang yang terbunuh hanya karena game, dan daftar hacker wanita yang tidak hanya pintar namun juga seksi.

\n\n

Untuk lebih lengkapnya, simak 3 artikel terpopuler Tekno Liputan6.com berikut ini.

\n\n

1. Ingin 'Sembunyi' di WhatsApp? Begini Caranya

\n\n

 

\n\n

Seperti diketahui, layanan pesan instan memang memberlakukan value transparansi ke setiap penggunanya. Akan tetapi, prinsip ini setidaknya tak berlaku di WhatsApp.

\n\n

Messenger app yang diakuisisi Facebook pada 2014 itu rupanya menghadirkan 'celah' yang memungkinkan penggunanya bisa bersembunyi dari percakapan yang tengah berlangsung.

\n\n
 
\n\n
2. Sadis, 6 Orang Ini Terbunuh Karena Game!
\n\n
\n

Dari pria yang membunuh putrinya karena tak sengaja mencabut konsol Xbox, hingga seorang gamer yang rela membunuh nenek berumur 81 tahun hanya untuk bisa maingame online.

\n\n

Ya, video game memang memiliki dampak yang buruk jika dimainkan secara berlebihan. Tim Tekno Liputan6.com mengumpulkan beberapa kasus yang melibatkan seseorang yang melakukan pembunuhan, berkaitan dengan video game.

\n\n
 
\n\n
3. Ini Daftar 5 Hacker Seksi Yang Menggemparkan Dunia
\n\n
\n

Aktivitas hacking alias seni merangkai kode perangkat lunak dan memanipulasi perangkat keras komputer, tak hanya digeluti kaum pria. Bahkan ada sejumlah wanita cantik nan seksi yang berkiprah di dunia hacker.

\n\n

Tidak peduli pria atau wanita, yang terpenting adalah seberapa hebatnya mereka dalam memahami cara kerja jaringan internet dan komputer serta pengetahuan mereka tentang teori yang kompleks dalam membuat program yang tidak bisa digunakan oleh orang lain.

\n
\n
\n\n
 
\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now