Lakukan 5 Hal Ini untuk Genjot Kinerja Wi-Fi Router

Liputan .com, Jakarta - Internet benar-benar sudah mengubah kehidupan manusia. Tidak ada yang ingin membayangkan bila internet tidak bisa digunakan lagi. Segala kehidupan telah jauh lebih mudah. Dari sekadar mencari informasi, hingga pengembangan teknologi, semuanya menggunakan internet.
\n
\nSejak munculnya internet, beberapa teknologi lain juga diperkenalkan untuk membuat kehidupan lebih mudah dari sebelumnya. Tentunya, Wi-Fi pasti termasuk di urutan teratas. Dengan Wi-Fi router, koneksi internet akan menjadi lebih cepat. Anda cukup menempatkannya di tempat strategis agar mendapatkan performa terbaik.
\n
\nDikutip dari Business 2 Community, Rabu (22/3/2016), berikut ini kiat-kiat menempatkan Wi-Fi router agar berfungsi dalam performa terbaiknya.
\n
\n1. Pilih lokasi di tengah-tengah
\nWi-Fi nbsp;router  biasanya terletak di salah satu sudut rumah. Padahal, posisi ini tidak sepenuhnya benar. Agar mendapatkan koneksi Wi-Fi terbaik, Wi-Fi router harus ditempatkan di lokasi yang tepat, yaitu di tengah-tengah rumah. 
\n
\nTujuannya untuk memastikan sinyalnya tersebar ke setiap sudut ruangan. Namun bila Anda biasa menggunakan internet di salah satu tempat tertentu, Anda bisa meletakkanrouter dekat ruangan tersebut.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now