Ultah Twitter Ke-10, Timeline Dibanjiri Tagar LoveTwitter

Liputan .com, California -  Jejaring sosial Twitter genap berusia 10 tahun, Senin (21/3/2016). Pendiri Twitter Jack Dorsey mengungkapkan, perayaan ulang tahun media sosial berlambang burung biru itu dilakukan secara daring (dalam jaringan, online) seperti yang diumumkan pada blog Twitter.
\n
\nMengutip laman Business Insider, unggahan blog berjudul 'Thank you! Love, Twitter' itu mengajak kepada pengguna untuk merayakan sepuluh dekade Twitter melalui sebuah tagar #LoveTwitter.
\n
\n" 10 tahun lalu, Twitter dimulai dengan sebuah tweet, quot; demikian tertulis dalam sebuah unggahan. Tweet yang dimaksud merujuk pada cuitan pertama yang diunggah Dorsey.

\n\n

"Sejak saat itu, setiap momen dalam setiap harinya, pengguna internet saling terhubung dengan berbagai hal yang membuatnya tertarik - di seluruh dunia," tulis Twitter dalam blog tersebut.
\n
\nTidak diragukan, Twitter memang telah mengubah cara orang dalam berkomunikasi secara online. Dengan hanya 140 karakter, pengguna harus bisa mengungkapkan apa yang dipikirkannya. Platform  ini juga menjadi cara bagi penggunanya untuk terhubung secara realtime dengan dunia.
\n
\nMeskipun Twitter dicintai oleh banyak orang, beberapa tahun terakhir ini jejaring sosialmicroblogging tersebut dikabarkan mengalami masa sulit. Harga sahamnya diberitakan makin rendah selama beberapa tahun ini.
\n
\nBahkan, beberapa pejabatnya pun berpindah haluan ke perusahaan lain. Selain itu, investor juga menyatakan keraguannya atas kepemimpinan Dorsey yang bekerja 18 jam sehari untuk kembali meraih masa kejayaan Twitter.

\n\n

 

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now