Penataan Frekuensi Selama Tujuh Hari, Kominfo Minta Maaf

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kemarin mengirim pesan singkat kepada pengguna operator tertentu. Pesan singkat tersebut merupakan informasi mengenai adanya penataan frekuensi yang sedang dilakukan.

\n

“Pelanggan Yth, Untuk peningkatan kualitas layanan, akan dilakukan penataan frekuensi di Area Anda dalam tiga hari ke depan. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,”demikian bunyi pesan singkat yang dikirim Kominfo kepada pengguna, yang diterima Okezone dari salah satu operator.

\n

Akan tetapi, pengguna operator lainnya yang juga mendapat informasi sama, menyebutkan lamanya peningkatan kualitas tersebut terjadi selama tujuh hari. Namun tampaknya tidak semua pengguna mendapatkan informasi penataan frekuensi dari Kominfo tersebut.

\n

Seperti diketahui, saat ini operator di Indonesia tengah menyiapakan generasi jaringan terbaru, 4G LTE di seluruh Indonesia. Dalam waktu dekat ini, jaringan yang diklaim memiliki kemampuan lebih cepat dari 3G tersebut telah tersedia di beberapa wilayah Indonesia.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now