Counter-Strike Online World Championship 2015 Digelar di Jakarta

JAKARTA - PT Megaxus Infotech akan menggelar Counter-Strike Online World Championship 2015 untuk pertama kalinya di Indonesia pada 4-8 November 2015 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Bersamaan dengan itu, perusahaan game ini juga menyelenggarakan Megaxus Olimpiade 2015.

\n

Perhelatan Counter-Strike Online World Championship 2015 tersebut akan diikuti tujuh negara peserta meliputi Indonesia, China, Korea Selatan, Jepang, Vietnam, Taiwan, dan HongKong. Sementara untuk babak penyisihan di Indonesia diadakan di delapan kota termasuk Bandung, Banjarmasin, Yogyakarta, Batam, Semarang, Surabaya, Manado, dan Lampung.

\n

“Kejuaraan dunia ini membuktikan, Indonesia adalah pasar yang berpotensi dan sangat penting dalam perkembangan eSport di Tanah Air. Hal ini juga merupakan bukti dari komitmen serta dedikasi penuh dari kami untuk memajukan industri game Indonesia,”kata Eva Muliawati, Chief Executive Officer PT Megaxus Infotech dalam keterangan kepadaOkezone, Senin (21/9/2015).

\n

Di samping ajang kejuaraan dunia, Megaxus juga menggelar Megaxus Olimpiade yang saat ini saudah melewati babak penyisihan di 28 kota dari enam pulau di Indonesia.

\n

Untuk menambah kemeriahan Megaxus Olimpiade 2015, Megaxus juga akan menghadirkan trial game berikutnya dari Megaxus yakni Closers Online dan juga kompetisi Cosplay serta Dance Competition.

\n

“Melalui kesempatan ini juga kami mengajak seluruh komunitas games di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan penyelenggaraan Counter Strike Online World Championship 2015, dan Megaxus Olimpiade 2015,” tutup Eva.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now