Jaringan Fiber Optic Lintasarta Merambah Kawasan Industri

JAKARTA – PT Aplikasi Lintasarta (Lintasarta) terus melebarkan sayapnya dengan hadir di kawasan industri, yang ditandai melalui kerjasama dengan PT Kawasan Industri Makassar (KIMA), dalam hal pelayanan Information Communication and Technology(ICT).

\n

Kerjasama ini semakin memastikan KIMA sebagai kawasan industri terdepan khususnya di kawasan Indonesia Timur melalui dukungan solusi total dan infrastruktur ICT terbaik dari Lintasarta yang merupakan pemain utama di industri ICT.

\n

Lintasarta akan memberikan layanan komunikasi dan internet dengan tingkat kehandalan tinggi dengan menggunakan infrastruktur Fiber Optic dan didukung tenaga IT profesional.

\n

Direktur Utama KIMA, Abdul Muis, di Jakarta, Kamis (10/9/2015) mengatakan, kerjasama ini merupakan terobosan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para investor untuk mencatat percepatan pertumbuhan usaha.

\n

“Kerjasama ini menunjukan komitmen Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan kawasan industri dan perekonomian nasional,” kata Business Director Lintasarta, Alfi Asman, menambahkan.

\n

Menurutnya, Lintasarta sebagai penyedia solusi total layanan ICT akan mendukung aktifitas dan operasional IT Kawasan Industri Makassar secara end to end sesuai dengan kebutuhan pelaku industri.

\n

Melalui kerjasama ini, lanjut Alfi, Lintasarta semakin memperluas cakupan wilayah khususnya di kawasan perkantoran dan industri. Hal ini juga mendukung target Lintasarta untuk menyediakan jaringan FO di seluruh kabupaten/kota di Indonesia dalam waktu dekat.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now