Apple Perkenalkan \'tvOS\' untuk Apple TV

CALIFORNIA nbsp;Apple nbsp;akan menggelar sebuah event pada 9 September 2015. Sebelum event itu dimulai, rumor bermunculan seputar produk terbaru buatan perusahaan asal Cupertino tersebut.

\n

Dilansir nbsp;Techradar, Rabu (9/9/2015), laporan terbaru menunjukkan bahwa Apple TV, produk terbaru buatan Apple akan tampil dengan sistem operasi bernama tvOS. Selama ini dikabarkan bahwa raksasa produsen iPhone itu akan menghadirkan Apple TV terbaru dengan dukungan iOS 9.

\n

Konon, tvOS diciptakan dengan basis iOS 9, tetapi meminjam beberapa fitur dari versi terbaru sistem operasi komputer Apple, OS X El Capitan. OS baru untuk Apple TV tersebut dapat menampilkan elemen antarmuka baru, termasuk efek transparan dan lain-lain.

\n

Untuk mendukung ekosistem tvOS, beberapa developer mulai bekerja pada aplikasi tvOS. Beberapa aplikasi seperti Periscope dan AirBnB akan mendukung perangkat Apple TV.

\n

Developer bisa menciptakan aplikasi untuk tvOS (Apple TV terbaru) dengan menyesuaikan display atau layar yang berbeda, antarmuka baru serta pengalaman yang berbeda dibandingkan aplikasi iOS tradisional.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now