iPhone 6S Gunakan Kamera Belakang 12MP

CALIFORNIA nbsp;- Rumor beredar sebelum peluncuran iPhone 6S, menyebutkan bahwa handset tersebut akan diperkuat dengan kamera belakang 12MP. Laporan terbaru dari Business Insider mengonfirmasi kehadiran kamera 12MP untuk smartphone Apple iPhone terbaru.

\n

Dilansir nbsp;Ubergizmo, Senin (24/8/2015), Apple tidak hanya meningkatkan megapiksel pada kamera. Lebih dari itu, perusahaan menyematkan sensor yang lebih besar dibanding generasi iPhone sebelumnya.

\n

Dengan peningkatan pada kamera, iPhone 6S dapat mengabadikan foto dengan hasil tangkapan lebih terang. Menghasilkan objek foto dengan lebih terang memungkinkan karena sensor kamera dapat mengambil cahaya lebih banyak.

\n

Laporan yang beredar juga mengungkapkan bahwa komponen lensa akan serupa dengan kamera iPhone sebelumnya, yakni memiliki lima elemen lensa. Untuk perangkat iPhone generasi berikutnya, iPhone 7 yang mungkin dirilis pada 2016, handset tersebut kabarnya menggunakan enam elemen lensa.

\n

Beberapa produsen ponsel Android, seperti OnePlus 2 dan Samsung Galaxy S5 telah menggunakan pengaturan enam elemen lensa. Dengan teknologi ini, kamera smartphone diklaim dapat menangkap foto dengan hasil lebih jelas dan tajam.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now