Google Street View di Android Sudah Tidak Ribet

KOMPAS com  - Google baru saja menghadirkan pembaruan (update) untuk aplikasi Maps di Android. Di seri terbarunya itu, 9.13.0, pengguna bisa lebih mudah mengakses fitur Street View.
\n
\n 

\n
\"\"GoogleThumbnail gambar akan muncul di kiri bawah tampilan Google Maps
\n\n


\n
\nUntuk mengaksesnya, pengguna cukup menekan thumbnail gambar yang muncul di bagian kiri bawah layar navigasi, seperti yang terlihat di gambar atas.
\n
\nGambar nbsp;thumbnail tersebut akan muncul ketika pengguna mencari alamat sebuah jalan atau ketika menekan dan tahan agak lama di area yang ingin dilihat Street View-nya.
\n
\nNamun  thumbnail gambar itu tidak akan muncul apabila area tidak terekam Street View.
\n
\nSebelumnya, fitur Street View sebenarnya sudah ada di aplikasi Google Maps, baik untuk Android dan iOS. Akan tetapi, untuk mengaksesnya, proses yang diperlukan sedikit lebih panjang.
\n
\nStreet View merupakan sebuah fitur dalam Google Maps yang menampilkan rekaman foto area-area di berbagai kota dunia. Layanan ini pun sudah hadir di Indonesia.
\n
\nSelain melalui aplikasi mobile, layanan tersebut juga bisa diakses melalui peramban di PC dan tablet. Aplikasi khusus untuk Street View juga sudah tersedia di Google Play Store.
\n
\nUntuk mendapatkan Google Maps versi 9.13.0.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now