Spesifikasi Ponsel Arrow NX F-04G yang Menggunakan Pemindai Iris Mata

TOKYO nbsp;- Nama Fujitsu memang belum seterkenal Sharp, sebagai vendor smartphone asal Jepang, namun hal tersebut tak membuat Fujitsu miskin inovasi. Fujitsu yang menjajal dunia smartphone, akan segera meluncurkan Arrows F-NX 04G sebagai smartphone flagship pertama yang memiliki pemindai iris mata.

\n

Mengutip nbsp;Phone Arena, Senin (3/8/2015), sebagai informasi prototipe smartphone yang dibekali pemindai iris mata sebelumnya telah diuji coba dalam ajang MWC 2015. Sensor iris mata diakui memiliki kemudahan karena langsung dapat mengenali pemilik smartphone dengan cepat.

\n

Pemindai iris mata untuk smartphone Arrow NX F-04G sendiri akan dipasang di bagian bezel atas kamera selfi. Di bagian tersebut merupakan satu-satunya dari smartphone yang terbuat alumunium.

\n

Seri NX- F-04G hadir dengan bentang layar berukuran 5,2 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel dengan perlindungan Gorilla Glass 3. Untuk dapur pacu, handset tersebut akan ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 810, prosesor grafis Adreno 430 yang disandingkan dengan RAM 3 GB, serta memori internal 32 GB dan dapat diekspansi melalui microSD.

\n

Seri Fujitsu Arrow NX-F04G juga akan dipersenjatai kamera belakang beresolusi 20,7 MP, kamera depan 2,4 MP, dan baterai berkapasitas 3.120 mAh. Tak ketinggalan, handset tersebut juga telah mengantongi sertifikasi IP68, sehingga pengguna tak perlu khawatir untuk membawa smartphone saat mereka mandi.

\n

Seri Fujitsu Arrow NX-F04G juga telah mendukung jaringan 4G LTE, pengisian baterai cepat, konektivitas Bluetooth 4.1, Wi-Fi dengan kecepatan 5GHz, serta dukungan untuk MHL atau Mobile High-Definition Link yang memungkinkan ponsel dapat terhubung dengan televisi HD (HDTV). Seri Fujitsu Arrow NX-F04G dibanderol seharga USD750 atau sekira Rp10 juta.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now