Paten Apple Mudahkan Pencarian Lokasi Teman Secara Akurat

\n
\n

CUPERTINO - Apple baru-baru ini diketahui mendaftarkan dua paten baru untuk iPhone masa depannya. Dari paten tersebut mengisyaratkan iPhone selanjutnya memiliki kemampuan lebih akurat untuk memberitahu Anda di mana orang-orang berada.

\n

Paten pertama yang diajukan untuk custom pemberitahuan lokasi, dan paten tertentu dikatakan akan memicu peringatan, yang pada gilirannya akan tergantung pada lokasi keluarga dan teman-teman. Ini semua akan terjadi secara real-time.

\n

Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (27/6/2015), paten pertama tersebut tak diragukan akan menjadi perpanjangan dari aplikasi Find My Friend, membiarkan seseorang melacak di mana orang-orang lainnya berada. Dengan adanya paten itu, dapat dibayangkan geofencing (program software GPS) yang lebih kuat.

\n

Jelas, masalah keamanan akan muncul, itulah sebabnya mengapa paten juga menyebutkan bagaimana approval harus disetujui sebelum seseorang dapat dilacak orang lain. Adapun paten kedua, dikenal sebagai remote pemicu scanning ruangan, dan akan memiliki hubungan dengan paten sebelumnya.

\n
\n
\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now