Telkomsel Hadirkan Teknologi WiFi Calling

\n
\n

JAKARTA - Telkomsel bekerja sama dengan Huawei, penyedia jasa teknologi dan informasi, telah melakukan uji coba layanan komunikasi konvergen 4G, yaitu VoLTE (Voice Over LTE) dan WiFi calling.

\n

Konvergensi teknologi 4G memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan komunikasi menggunakan jaringan WiFi. Layanan panggilan telefon melalui WiFi ini diklaim hadir dengan mulus tanpa ada gangguan dengan kualitas terbaik.

\n

"Telkomsel berupaya untuk memberikan pengalaman komunikasi seluler terbaik kepada para penggunanya melalui teknologi terkini. Uji coba VoWiFi dan VoLTE merupakan upaya untuk menghadirkan kualitas layanan yang lebih baik," ujar Ivan Permana, Vice President Technology & System Telkomsel di Jakarta.

\n

Dengan pertumbuhan tercepat di dunia dengan lebih dari 250 juta penduduk serta 280 juta pengguna ponsel, Telkomsel telah menyediakan jaringan 4G sejak akhir 2014. Kali ini dengan hadirnya WiFi calling dan VoLTE diharapkan mampu menciptakan pengalaman komunikasi 4G baru dan terbaik seperti HD Voice dan HD Video.

\n
\n
\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now