DxO One Jadikan Kamera iPhone Sekelas DSLR

\n
\n

CUPERTINO - Generasi iPhone berikutnya, diperkirakan akan diperbarui dengan peningkatan serius pada sektor kamera. Sambil menunggu saat itu tiba, pengguna dapat menggunakan aksesoris kamera tambahan untuk menjadikan kamera iPhone sekelas DSLR.

\n

Aksesoris tersebut bernama DxO One yang dibuat oleh perusahaan bernama DxO Labs. DxO One dirancang dengan sensor CMOS BSI beresolusi 20,2 MP untuk perangkat iOS yang dapat dihubungkan melalui lightning connector.

\n

Perangkat tambahan ini juga memiliki aperture f/1.8-11 dengan lensa 32 mm, yang memungkinkan fotografer untuk menggunakan iPhone atau iPad sebagai layar (viewvinder) yang dapat disentuh untuk membidik gambar.

\n

Setelah terhubung, perangkat iOS dapat diputar hingga 60 derajat, sehingga memudahkan pengguna untuk mengambil gambar.

\n

Aksesori tambahan ini memiliki modus yang disebut dengan SuperRAW. Dengan modus tersebut pengguna juga dapat merekam video hingga 1.080 piksel dengan tingkat frame rate 30 fps.

\n

Perangkat ini dapat mulai dipesan pada dengan harga sekira USD600 atau Rp7,8 jutaan. DxO One akan mulai dikirimkan pada September 2015. Demikian seperti dikutip Digitalspy, Minggu (21/6/2015).

\n
\n
\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now