Aplikasi Inbox, Bisa Batalkan Email Sebelum Dibaca

CALIFORNIA – Perusahaan internet asal Amerika, Google kini mengembangkan aplikasi baru yang akan ditanamkan pada perangkat mobile. Aplikasi yang dinamakan dengan Inbox, kabarnya akan memberikan kemudahan pengguna perangkat untuk mengakses Gmail, serta memungkinkan membatalkan pengiriman pesan sebelum si penerima membaca pesan tersebut.

\n

Pihak perusahaan mengklaim bahwa dengan membuat aplikasi Inbox ini, proses akses pesan Gmail bisa dilakukan dengan lebih mudah tanpa memberatkan beban data. Sinkronisasi kontak, kalender dan jadwal yang dibuat dalam Gmail bisa dengan mudah kembali di akses.

\n

Seperti dikutip dari Phonearena, Selasa (24/2/2015) Google mengungkapkan bahwa membuat aplikasi Inbox tidak hanya sekedar memudahkan mengakses Gmail saja, lainnya adalah memberikan keamanan karena dibangun dengan infrastruktur yang lebih kuat.

\n

Namun sayangnya, aplikasi ini kabarnya baru akan tersedia di pertengahan bulan Maret 2015 dan hanya baru beberapa pengguna pilihan saja, seperti pengguna bisnis yang bisa membuat mendapatkan aplikasi. Pihak perusahaan juga berharap ada feedback dari pengguna untuk melihat adanya kesalahan atau sesuatu yang harus diperbaiki.

\n

Jika pengguna berharap aplikasi ini memang dibutuhkan dan ingin sekedar mecoba aplikasi, Google juga telah menyediakan request aplikasi preview tersebut dapat dikirim ke inboxforwork@google.com. Pengguna yang disetujui akan mendapatkan email balasan dan lampiran aplikasi.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now