First Media Klaim Kuasai Pasar TV Cable & Internet di Tanah Air

JAKARTA - First Media mengklaim dirinya sebagai penyedia layanan broadband internet dan tv kabel terbesar di Indonesia.

\n

Menurut Richard Kartawijaya, CEO PT Linknet, pengguna First Media masih menguasai market yang besar di Tanah Air karena masuk di lokasi-lokasi yang tepat untuk cable dan fiber untuk internet dan TV. Selain itu First Media juga memiliki jaringan homepass yang sudah cukup besar di Indonesia.

\n

“Kami sudah menyebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan beberapa kota di Bali, jaringan homepass kami sudah mencapai di atas 1,5 juta dan ditargetkan akan brtambah sebanyak 240.000 di tahun ini,” ujar Richard di sela-sela peluncuran X1 Box di Jakarta, Selasa (10/2/2015).

\n

Selain menambah jaringan homepass, First media juga selalu berusaha menampilkan edit value berupa inovasi-inovasi baru untuk meningkatkan layanan mereka. Richard juga mengklaim bahwa setiap teknologi mereka merupakan produk original yang tidak dapat ditiru, salah satunya produk X1 Box yang diklaim sebagai yang pertama di Asia Pasifik.

\n

“Banyak produk yang mirip dengan X1, namun tidak ada produk yang menjadikan TV kabel kualitas HD dan internet menjadi satu kesatuan yang terintegrasi yang dijalankan menggunakan sistem Android,” tambahnya.

\n

X1 Combo HD Packs sendiri merupakan set-top box baru First Media yang terdiri atas sebuah Smart-Box dengan fitur TV Channels, konten Video on Demand (VOD), dan Catch-Up TV online. Pengguna bahkan dapat melakukan browsing dengan kecepatan yang ditingkatkan yakni mulai dari 12 hingga 50 Mbps.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now