Huawei Gelar Konferensi Telco Big IT Dorong Kemajuan Industri Digital

JAKARTA - Penyedia layanan solusi teknologi informasi dan komunikasi, Huawei, menyelenggarakan Indonesia Huawei Telco BIG IT 2.0 Summit & inTouch Cooperation Summit 2015. Acara yang berlangsung selama dua hari ini membahas mengenai tren pertumbuhan dunia digital di Indonesia.

\n

"Acara tersebut bertujuan untuk membantu para pemangku kepentingan mendapatkan manfaat dari dunia digital serta menciptakan ekonomi digital yang lebih besar," ungkap Chee Siong, Chief Marketing Officer for South Pasific Region, Huawei Technologies di Hotel JW Marriot Jakarta, Selasa (10/2/2015).

\n

Acara tersebut juga memuat lebih dari 400 partner global seperti Baidu, IMGWorld, Gnetop, dan lainnya. Tak hanya itu, operator telekomunikasi dari berbagai negera seperti, Indonesia, Malaysia, Filiphina, Selandia Baru, dan Singapura juga dilibatkan.

\n

Dalam kesempatan ini, lanjut Chee Siong, para peserta akan mendapatkan wawasan secara langsung serta bagaimana pengalaman tentang cara mengekplorasi dan memperluas cakupan bisnis.

\n

Konferensi ini, tambah Chee lagi, juga berfokus pada eksplorasi untuk membangun rantai industri pelayanan digital yang baru serta berupaya mencapai kerjasama yang saling menguntungkan antar mitra.

\n

Lebih jauh dia menyampaikan, semua pihak dapat membangun ekosistem yang terbuka dan dinamis. Selain itu juga meningkatkan nilai serta produktivitas sehingga mampu menjadi agregator dari rantai nilai, operator jaringan, dan inovator serta pemimpin dalam ekonomi digital yang baru.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now