Toko Online

E-commerce merupakan  extension  dari  commerce  dengan mengeksploitasi media elektronik. Meskipun penggunaan media elektronik ini belum dimengerti, akan tetapi desakan bisnis menyebabkan  para pelaku bisnis mau tidak mau harus menggunakan media elektronik ini. Menurut  Organization for Economic Cooperation and Development (OECD): e-commerce adalah transaksi berdasarkan proses dan transmisi data secara elektronik. Asosiasi di bidang perdagangan global (Alliance for Global Business) memberikan pengertian e-commerce sebagai keseluruhan transaksi yang melibatkan transfer informasi, produk, jasa atau pembayaran melalui jaringan elektronik sebagai media (Suherman, 2002 dalam Kamelo, 2005). Sebenarnya tidak ada definisi yang baku tentang e-commerce (electronic commerce), akan tetapi secara sederhana  e-commerce merupakan transaksi komersial antara pihak-pihak yang dilakukan secara elektronik (Ding, 1999).

 

Solusi Hemat

Kami menyediakan paket Toko Online dengan biaya yang murah, dimana anda tidak harus pusing dan membuang waktu dalam mendaftarkan domain, memilih hosting yang tepat dan melakukan maintenance perbaikan-perbaikan.

Anda cukup memilih paket biaya yang sesuai dengan kebutuhan anda, melakukan pemilihan disain serta memilih nama domain. lalu serahkan kepada kami dalam waktu paling lambat 3 hari anda sudah memiliki website yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda. anda tinggal melakukan pengelolaan/mengisi Toko Online anda.

Pilih Paket yang sesuai kebutuhan anda disini :

UNDER CONSTRUCTION


Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now