Support & Maintenance

Rangkaian lengkap layanan dukungan dan pemeliharaan yang disediakan mencakup aktivitas dari perbaikan bug, pemecahan masalah, peningkatan aplikasi dan penyempurnaan, pelatihan, dukungan kinerja produk, dan banyak lagi. Layanan yang disebutkan di atas dibagi menjadi dua kategori utama layanan, yaitu layanan Dukungan TI dan layanan pemeliharaan TI.

Layanan Dukungan Teknologi Informasi

Layanan dukungan TI berupaya membantu klien memecahkan masalah khusus yang terjadi melalui pemanfaatan produk atau layanan yang ada. Cybermedia dapat menawarkan berbagai jenis layanan dukungan TI:

  • Online Self-Help Support – FAQ (Frequently Asked Questions), Basis Pengetahuan, milis khusus produk / layanan, pusat dukungan produk / layanan, newsgroup, obrolan, bantuan basis data.
  • Contract-Based atau Dukungan Berbasis Kontrak yang secara langsung ditangani tenaga ahli kami kapan saja, e-mail dan / atau dukungan telepon, dukungan penyelesaian masalah, layanan nasihat dan informasi.

Layanan Pemeliharaan Teknologi Informasi

Layanan pemeliharaan TI membantu klien perusahaan mencegah masalah yang terutama terkait dengan perangkat lunak dan keamanan. Cybermedia menawarkan berbagai jenis layanan pemeliharaan TI:

  • Pemeliharaan Perangkat Lunak - memperbarui program aplikasi untuk memenuhi perubahan persyaratan informasi, seperti menambahkan fungsi baru. Ini juga termasuk memperbaiki bug dan mengadaptasi perangkat lunak ke perangkat perangkat keras baru.
  • Pemeliharaan Keamanan - memastikan bahwa sistem tetap aman 24/7. Layanan pemeliharaan keamanan dapat mencakup pencadangan/Bakcup, memeriksa izin dan kepemilikan di file dan direktori penting, memeriksa penugasan hak, memantau log sistem, dll.
  • Preventive Maintenance - melakukan perawatan proaktif untuk mencegah masalah sistem. Tujuannya adalah untuk meminimalkan kerusakan dan depresiasi yang berlebihan.

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now