Saat Amerika Tantang Duel Jepang, Ngeri!

24

Februari

Saat Amerika Tantang Duel Jepang, Ngeri!

BAGI para penggemar serial animasi Gundam atau Pacific Rim, pasti sudah tidak asing lagi dengan pertempuran robot raksasa. Mungkin bagi sebagian orang tampaknya hal tersebut masih merupakan angan-angan, namun tidak bagi dua perusahaan robot asal Jepang dan Amerika Serikat ini.

Baru-baru ini, sebuah perusahaan robot asal Amerika Serikat bernama MegaBots menantang perusahaan robot asal Jepang bernama Suidobashi Heavy Industries untuk melakukan duel robot.

Tantangan tersebut diterima oleh Suidobashi dengan syarat bahwa duel robot tersebut nantinya merupakan pertarungan hand-on-hand.

MegaBots dengan robotnya yang bernama Mk.II pun segera bergerak cepat dengan menggalang dana lewat kampanye Kickstarter untuk memperbarui Mk.II dengan senjata sekelas robot-robot yang hadir di Gundam. Sebab, Mk.II awalnya hanya memiliki kemampuan untuk menembakkan paintball.

 

Meskipun kelihatannya ini merupakan ajang main-main, menurut yang dilansir Gizmodo, Minggu (23/8/2015), kelihatannya pertarungan ini jadi digelar sebab keduanya dikabarkan serius untuk mempersiapkan pertarungan robot tersebut.

Selain itu, juga telah muncul informasi tambahan yang menyebutkan bahwa pertarungan robot ini akan diadakan di lokasi yang netral pada Juli 2016, meskipun tempatnya belum ditentukan secara pasti.

Ditambah, MegaBots dan Suidobashi masih bekerja sama untuk mencari pihak ketiga yang akan mengurus pertarungan tersebut dan menentukan peraturannya.

Hal yang paling menarik adalah robot-robot tersebut dikabarkan akan dikendarai oleh manusia, layaknya Jaeger dalam Pacific Rim.

Sumber : http://http://www.radarbanten.co.id/saat-amerika-tantang-duel-jepang-ngeri/

+ 'berita' lainnya +


  • 11 Mar 2016 11:07 am

    Edan, Komputer Google Ini Bisa Kalahkan Manusia

    Teknologi saat ini sudah semakin cerdas dan bahkan katanya hingga mengalahkan manusia. Hal itu terbukti ketika komputer…

  • 23 Mar 2015 13:16 pm

    2015, Telkomsel Fokus Tingkatkan Layanan Broadband

    YOGYAKARTA - Telkomsel dengan 140 juta pelanggan akan terus meningkatkan layanan broadband bagi pelanggan. Perusahaan juga mengembangkan layanan…

  • 24 Mar 2016 14:38 pm

    Hari pertama kompetisi hacker, uang Rp 3,5 miliar 'melayang'

    Merdeka.com - Kemarin (17/03), kompetisi hacking Pwn2Own 2016 resmi dimulai di Vancouver, Kanada. Menariknya, di hari pertama itu para…

  • 8 Oct 2015 11:36 am

    Hacker China Bajak Perusahaan Layanan Samsung Pay

    CALIFORNIA nbsp;- Hacker dilaporkan meretas LoopPay, perusahaan yang mendukung pembayaran mobile Samsung Pay. Meskipun hacker berhasil…

Informasi Kunjungan

  • Hits Hari Ini 86
  • Hits Bulan Ini 7.381
  • Total Hits 22.404
  • Pengunjung Saat Ini 31
  • Alamat IP Anda 54.81.96.11
Hubungi Kami

  • Alamat :

    Gedung Cyber Lt.5 Jalan Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan -12710

  • No Telepon :

    +62 822 100 800 86

  • Email :

    solusi@cybermedia.co.id

© 2014 Cyber Media. All Rights Reserved. Powered by CyberMedia.