Jaringan Fiber Optic Lintasarta Merambah Kawasan Industri

11

September

Jaringan Fiber Optic Lintasarta Merambah Kawasan Industri

JAKARTA – PT Aplikasi Lintasarta (Lintasarta) terus melebarkan sayapnya dengan hadir di kawasan industri, yang ditandai melalui kerjasama dengan PT Kawasan Industri Makassar (KIMA), dalam hal pelayanan Information Communication and Technology(ICT).

Kerjasama ini semakin memastikan KIMA sebagai kawasan industri terdepan khususnya di kawasan Indonesia Timur melalui dukungan solusi total dan infrastruktur ICT terbaik dari Lintasarta yang merupakan pemain utama di industri ICT.

Lintasarta akan memberikan layanan komunikasi dan internet dengan tingkat kehandalan tinggi dengan menggunakan infrastruktur Fiber Optic dan didukung tenaga IT profesional.

Direktur Utama KIMA, Abdul Muis, di Jakarta, Kamis (10/9/2015) mengatakan, kerjasama ini merupakan terobosan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan kepada para investor untuk mencatat percepatan pertumbuhan usaha.

“Kerjasama ini menunjukan komitmen Lintasarta untuk mendukung pertumbuhan kawasan industri dan perekonomian nasional,” kata Business Director Lintasarta, Alfi Asman, menambahkan.

Menurutnya, Lintasarta sebagai penyedia solusi total layanan ICT akan mendukung aktifitas dan operasional IT Kawasan Industri Makassar secara end to end sesuai dengan kebutuhan pelaku industri.

Melalui kerjasama ini, lanjut Alfi, Lintasarta semakin memperluas cakupan wilayah khususnya di kawasan perkantoran dan industri. Hal ini juga mendukung target Lintasarta untuk menyediakan jaringan FO di seluruh kabupaten/kota di Indonesia dalam waktu dekat.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2015/09/10/207/1211714/jaringan-fiber-optic-lintasarta-merambah-kawasan-industri

+ 'berita' lainnya +


  • 2 Jul 2015 11:46 am

    Penerima Beasiswa Kominfo Berhasil Luncurkan Roket Belanda

    JAKARTA – Alumni Penerima Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) tahun 2007, Dwi Hartanto, berhasil…

  • 13 Aug 2015 12:08 pm

    Baterai Remote TV Bisa untuk Charger Handphone

    CALIFORNIA - Pernahkan terbayang oleh Anda, baterai AA standar, yang biasa dipakai untuk mentenagai remote TV atau…

  • 10 Oct 2016 11:21 am

    Tak Lama Lagi, Bermain VR dengan Oculus Ritft Tak Perlu PC Performa Tinggi

    BeritaTeknologi.com

    Memiliki headset VR canggih seperti Oculus Rift atau HTC Vive memang menjadi idaman banyak kalangan,…

  • 17 Mar 2016 09:46 am

    Fakta Mengejutkan soal Awal Mula YouTube

    KOMPAS com — Dengan jumlah pengunjung mencapai angka miliaran setiap bulannya, YouTube boleh dibilang merupakan situs video terpopuler…

Informasi Kunjungan

  • Hits Hari Ini 82
  • Hits Bulan Ini 7.377
  • Total Hits 22.400
  • Pengunjung Saat Ini 27
  • Alamat IP Anda 54.81.96.11
Hubungi Kami

  • Alamat :

    Gedung Cyber Lt.5 Jalan Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan -12710

  • No Telepon :

    +62 822 100 800 86

  • Email :

    solusi@cybermedia.co.id

© 2014 Cyber Media. All Rights Reserved. Powered by CyberMedia.