Kecepatan Akses Internet Indosat Makassar Capai 42 Mbps

JAKARTA - Penyelesaian program modernisasi jaringan yang telah dilakukan Indosat, diklaim mampu hadirkan kecepatan akses internet hingga mencapai 42 Mbps khususnya di daerah Makassar. Hadirnya jaringan baru di Makassar ini merupakan bagian dari selesainya program modernisasi jaringan Indosat di 23 kota di Indonesia.

\n

"Kami memiliki komitmen yang kuat untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan melalui kapasitas dan kualitas jaringan yang terus ditingkatkan," jelas Adrian Prasanto, Division Head Public Relation Indosat pada Kamis (22/1/2015).

\n

Menurutnya, kestabilan dan kecepatan konektivitas di layanan data, dibutuhkan oleh semua Masyarakat khususnya di daerah Makassar. Untuk dapat menikmati jaringan baru tersebut, Indosat telah menghadirkannya dalam paket layanan pada produk Mentari Super Data 3GB dan IM3 gratis 30.

\n

"IM3 30 sendiri adalah paket layanan Indosat pada produk IM3 untuk mendapatkan gratis 30 menit telefon, SMS dan ini juga berlaku untuk pelanggan lama yang bisa diakses melalui Kode *123#," tutup Adrian Prasanto.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now