Ini Kelebihan ketika Anda Gunakan Komputer 2 in 1

SERING nbsp;kali disebut hibrid, komputer 2 in 1 adalah inkarnasi terbaru laptop dan tablet, yang menggabungkan kedua faktor bentuk ini dalam satu mesin menakjubkan. Jika anda selama ini bertanya apa yang mampu dilakukan PC ini, simak artikel di bawah ini.

\n

Tablet dan Notebook yang Disatukan

\n

Komputer 2 in 1 adalah perangkat untuk bekerja sekaligus bermain. Mulai sebagai notebook, lipat layar ke belakang atau lepaskan dari keyboard, anda dapat menggunakannya sebagai tablet kapan saja dibutuhkan.

\n

1 Harga, 2 Perangkat

\n

Dengan menjadi tablet sekaligus notebook, anda tidak perlu membeli keduanya secara terpisah. Ingin membeli tablet untuk menyertai notebook lama anda? Ganti saja dengan komputer 2 in 1 dan nikmati dua perangkat yang benar-benar baru!

\n

Nikmati Kinerja yang Didukung Intel1

\n

Perangkat 2 in 1 baru yang dibangun dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-4 memberikan visual menakjubkan dengan kekuatan tambahan saat anda membutuhkannya. Rasakan film, foto, dan game yang lancar dan tanpa hambatan, dan nikmati lebih banyak lagi dengan baterai yang tahan lama.

\n

Dilengkapi dengan Layar Sentuh

\n

Layar sentuh bukan hanya untuk aplikasi mobile, tetapi juga dapat membantu pekerjaan. Anda dapat menggambar, mengetuk, dan menyapukan jari pada file. Juga lebih mudah menggunakan layar sentuh dalam mode notebook apabila mouse kurang nyaman digunakan.

\n

2 Mode, 1 Cara untuk Menggunakannya

\n

Perangkat 2 in 1 yang didukung Intel umumnya menjalankan Windows 8 yang sangat baik untuk tablet maupun PC. Dirancang untuk berfungsi dengan layar sentuh serta mouse dan keyboard biasa, Anda dapat menggunakan PC sesuai kehendak.

\n

Apa saja jenis-jenis perangkat 2 in 1?

\n

2 in 1 yang Dapat Dilepas

\n

Komputer 2 in 1 yang dapat dilepas memiliki layar yang dapat dilepas dan digunakan sebagai tablet. Ini memudahkan Anda melepaskan beban yang tidak perlu saat tidak dibutuhkan.

\n

2 in 1 Konvertibel

\n

Perangkat ini tampak seperti notebook tapi jika layarnya diputar atau dibalik, jadilah tablet. 2 in 1 konvertibel sangat baik untuk pekerjaan sehari-hari dan dapat membuat klien terkesan saat rapat dan presentasi.

\n

Ultrabook 2 in 1

\n

Ultrabook 2 in 1 adalah perangkat super keren dan super responsif yang ringan dan dapat dihidupkan dengan cepat . Sangat ideal bagi mereka yang selalu bepergian.

\n

Jika Anda siap membeli 2 in 1, ketahui apa saja yang perlu diperhatikan.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now