Pria 24 Tahun Ini Jadi Pengusaha Teknologi Paling Berpengaruh di Media

INGGRIS - Anak-anak muda dunia sudah menunjukkan kapasitas sebagai calon pemimpin dunia. Di usia yang masih muda mereka boleh dibilang sukses menjadikan usahanya sebagai tempat mengumpulkan pundi-pundi dolar.

\n

Salah satu anak muda yang masuk dalam jajaran pengusaha sukses di bidang teknologi adalah CEO Snapchat, Evan Spiegel. Di usianya yang masih 24 tahun, Evan dianggap berhasil menjadikan Snapchat digunakan lebih dari 100 juta orang setiap bulannya.

\n

Evan dipilih di atas para pesaingnya yang juga masih berusia muda seperti bintang YouTube, Zoella, Alfie Deyes dan Jamal Edwards.

\n

Evan yang merupakan mahasiswa lulusan Universitas Standford ini mendirikan Snapchat pada 2011. Ketika itu Evan masih duduk di semester akhir Standford.

\n

Kini, per Agustus 2014 perusahaan yang didirikan Evan sudah bernilai USD10 miliar. Padahal di saat bersamaan, banyak ancaman dari para peretas yang menggunakan fasilitas gambar dan video Snapchat.

\n

Di usia 24, pemuda tampan ini sudah menjadi miliarder. Dia bahkan sudah menjabat sebagai CEO Snapchat, dan menjadi aplikasi berbagi foto dan video yang sangat terkenal di kalangan remaja.

\n

Beberapa waktu lalu, Snapchat mengejutkan banyak pihak saat menyatakan menolak diakuisisi Facebook. Snapchat berkomitmen untuk memperkuat pasarnya.

\n

Terbukti, Snapchat menambahkan aplikasi message dan panggilan video langsung.

\n

Selain Evan, beberapa orang yang mempunyai pengaruh di media adalah pendiri Tumblr David Karp lalu disusul bintang YouTube Jenna Marbels di urutan ketiga.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now