Foto Dua Motherboard Premium AsRock dengan Chipset Z270 Beredar

BeritaTeknologi.com

\n

Informasi mengenai prosesor terbaru Intel dengan kode penamaan Kaby Lake kembali ramai dibicarakan. Bila pada beberapa bulan lalu lami telah mengungkapkan daftar prosesor generasi ke-7 tersebut, baru-baru ini beredar hasil pengujian dari prosesor papan atas dari Intel Core i7 7700K yang telah kami informasikan juga. Nah kini selain itu juga ada sebuah bocoran foto mengenai motherboard yang bakal mendukung prosesor tersebut.
\n
\nDilansir dari TechPowerUp, Selasa (4/10/2016), motherboard tersebut tertera jelas diproduksi oleh AsRock, yang merupakan anak perusahaan Asus. Tidak tanggung-tanggung, ada dua motherboard sekaligus yang nampang, dimana merupakan jajaran tertinggi dengan mengusung chipset Intel Z270.
\n
\nang pertama adalah AsRock Z270 Gaming K6, dengan kardus berwarna hitam lalu dikombinasikan dengan huruf G yang cukup besar berwarna merah. Nampaknya motherboard tersebut bakal menjadi salah satu varian papan atas dari AsRock, yang bakal diperuntukkan para gamer dan kelas overclocker.
\n
\nLalu yang satunya adalah AsRock Z270 Gaming Pro4 dengan dus yang memiliki kombinasi warna biru muda dan biru tua. Untuk motherboard ini disinyalir akan menjadi pengisi gap atau jarak antara motherboard kelas menengah dan papan atas dari AsRock. Motherboard tersebut nantinya bakal menyokong jajaran prosesor Intel Kaby Lake lainnya, yang mana masih mengusung soket LGA 1151 seperti chipset 1xx. Varian lainnya kabarnya ada chipset H270, Q270, Q250 dan B250. TWITTER 
\n
\n 

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now