Onenuts T1, Mini PC All-in-One 1 Jutaan Lengkap dengan Proyektor

BeritaTeknologi.com

\n

Belakangan ini banyak produk baru yang meramaikan lini PC All-in-One. Produsen besar seperti Dell atau HP pun juga tak luput memproduksi perangkat PC tersebut. Namun seiring berkembangnya teknologi, ada juga perangkat PC All-in-One, dengan dimensi yang lebih kecil, malah bisa dibawa kemana-kemana karena ukurannya mirip dengan perangkat smartphone, seperti contohnya adalah Gole1. Ternyata kini ada juga perangkat PC All-in-One yang mana secara fisik mirip dengan Gole1. Seperti yang dilansir dari Liliputing, Sabtu (24/9/2016), adalah Onenuts T1 yang juga bakal meramaiakan pasar perangkat PC All-in-One dengan ukuran yang mini.
\n
\nOnenuts T1 ini disokong dengan prosesor Intel Atom Z8300 yang sama seperti Gole1. Namun yang mejadi pembeda paling mencolok adalah, pada mini PC ini terdapat sebuah proyektor, yang dapat digunakan untuk presentasi atau kegiatan yang lainnya. Proyektor pada Onenuts T1 ini dapat menampilkan gambar pada resolusi HD 720p. Tak ketinggalan juga telah menggunakan sistem operasi Windows 10.
\n 

\n\n

Untuk RAM ada kapasitas 2GB dengan penyimpanan berupa flash memori berukuran 32GB. Mengusung nama All-in-One, tentunya Onenuts T1 ini dibekali dengan layar seluas 8 inci. Terdapat baterai berukuran 4850mAh, yang siap digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Soal konektivitas pun terbilang lengkap sebagai mini PC All-in-One, seperti adanya port HDMI, Ethernet, USB, serta WiFi 802.11ac. Soal harganya sendiri Onenuts T1 dibanderol dengan harga sekitar 99 USD atau berkisar 1,4 juta Rupiah. Sayangnya harga tersebut diperuntukan bagi para distributor dan reseller. Jadi kemungkinan bila tiba di pasaran akan berada di rentang harga 1,5 hingga 1,7 juta Rupiah.

\n\n

 

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now