Main Gim Bajakan, Orang Ini Dikerjai Microsoft dan Remedy

  Sudah jadi rahasia umum bila gim (game) besar sepertiQuantum Break akan muncul versi bajakannya. Tampil sebagai gim eksklusif Xbox One dan Windows 10, Microsoft dan Remedy Entertainment memberi hukuman unik bagi para pembajak.
\n
\nMenggunakan teknologi dan pengetahuan coding  canggih, para tim developer di Remedy dan Microsoft menanamkan kode unik ke dalam gim tersebut.

\n

Serunya kode ini hanya akan aktif jika adaplayer  yang memainkan Quantum Break tanpa menggunakan akun online dan melanggar DRM.
\n
\nMengutip infromasi dari laman Gadget Review, Jumat (15/4/2016), gamer yang mengunduh Quantum Break secara ilegal masih bisa memainkan gim tersebut. Namun bila diperhatikan, ada hal berbeda dengan Jack Joyce --karakter utama di Quantum Break.
\n
\nBila diperhatikan, Jack akan menggunakan penutup mata layaknya seorang bajak laut. Tidak berhenti di situ, Microsoft dan Remedy pun menambahkan motif tengkorak dan pedang di penutup mata tersebut.
\n
\nIni bukan pertama kalinya Remedy 'mengerjai' gamer nakal. Sebelumnya, Remedy juga sempat melakukan hal serupa di gim Alan Wake.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now