Aplikasi Note ala Google

CALIFORNIA – Google meluncurkan aplikasi pencatat atau note yang dinamakan Google Keep. Layanan ini merupakan aplikasi untuk membuat catatan seperti Sticky Note yang diklaim memiliki keunikan dibandingkan aplikasi untuk mencatat lainnya.

\n

Melansir Cnet, Kamis (27/11/2014), Google Keep dapat digunakan untuk mencatat ide-ide segar yang terlintas di pikiran dalam waktu cepat. Pengguna dapat menggunakan fitur memo suara untuk membuat catatan.

\n

Nantinya memo suara tersebut akan ditranskripkan secara otomatis oleh aplikasi tersebut. Selayaknya sebuah catatan, Google menyediakan fitur colour background agar pengguna dapat dengan mudah menandai dan mengingat catatan yang dibuat.

\n

Kemampuan lainnya, Google Keep selalu menyinkronisasi catatan yang dibuat, baik melalui smartphone, tablet, atau komputer. Sehingga, pengguna dapat selalu membuka catatan tersebut di mana pun karena Google keep tersedia untuk versi website dan mobile.

\n

Melalui update terbaru, Google Keep memiliki kemampuan untuk berbagi catatan (note sharing) dan real time collaboration. Aplikasi ini di-update pada 17 November dan dapat di-download mulai pada jenis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwitch.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now