Update iOS 9.3.2 Perbaiki Masalah ‘White Screen of Death’ di Game Center

Para pengguna iDevice dari Apple pasti sudah tidak asing dengan salah satu bugs yang sering kali menggangu pengguna, yakni masalah white screen of death pada layanan Game Center di sistem operasi iOS. Masalah ini pertama kali ditemui sejak update iOS 8, dan tak ingin berlama-lama pengguna iOS menjadi gusar, Apple dikabarkan telah mengatasi masalah ini dengan menggulirkan update baru.

\n\n

Masalah tersebut akan teratasi dengan update iOS 9.3.2. Masalah yang ditimbulkan bug tersebut mengakibatkan aplikasi Game Center hanya menampilkan layar putih saja, tanpa ada pilihan menu apapun di dalamnya. Adapun kasus lain, ketika membuka game maka akan mengalami crash, yang kemudian memunculkan layar putih tersebut.

\n\n

Game Center merupakan layanan pada iPhone dan iPad yang memungkinkan pengguna memainkan gamemulti-player bersama dengan pengguna perangkat iOS lainnya, termasuk sebagai sarana untuk melihat papan klasemen pemain. Ini lebih mirip dengan layanan Google Play Game di platform Android.

\n\n

Beta pertama untuk iOS 9.3.2 telah bergulir pada hari Rabu minggu lalu (6/4/2016) kepada para developerdan diberikan kepada para peserta program beta tester pada  hari selanjutnya. Sementara banyak pesertabeta tester yang mengaku tidak lagi melihat maslaah White Screen of Death, hingga saat ini Apple belum memberikan konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

\n\n

Selain itu, versi beta iOS 9.3.2 ini juga membawa peningkatan performa dari Quick Actions, yang terasa lebih halus dan cepat saat digunakan dengan mode landscape. Hal ini tentu sangat membantu, karena sebelumnya untuk mendapatlan  tampilan landscape, perangkat iOS akan mengalami semacam lag, yang membuatnya berjalan lambat.

\n\n
 
\n
 
\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now