PlayStation VR Sambangi Pengguna PC?

Liputan .com, Jakarta -  Tidak seperti virtual reality headset (VR headset) lainnya. Sony PlayStation VR hanya bisa digunakan dengan konsol gim milik Sony paling anyar yaitu PS4. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut akan berubah.
\n
\nMengutip laman Ubergizmo, Selasa (29/3/2016), salah satu petinggi Sony memberikan bocoran kalau Sony berencana membuat PlayStation VR bisa digunakan di PC. 
\n
\nSebuah rencana yang cukup bagus, mengingat PC adalah salah satu platform gamingyang luar biasa besarnya.

\n

Sony Computer Entertainment Senior Vice President Masayasu Ito juga mengatakan, hal ini akan menjadi sebuah potensi besar jika PlayStation VR bisa digunakan dengan PC di masa mendatang.
\n
\nIto pun menuturkan, untuk saat ini Sony masih fokus pada pengerjaan gim dan rencana dukungan PC ini masih dalam pembicaraan. Ucapan Ito ini cukup menarik dan 'potensi' sebagai bocoran langkah Sony selanjutnya guna menggaet pasargamer yang lebih luas.
\n
\nSekadar informasi, Sony saat ini sudah membuka sesi pre-order untuk pembelian PlayStation VR yang berisikan paket PlayStation VR, PlayStation Camera, dan PlayStation Move. Sony juga menyertakan beberapa judul gim mini VR Worlds yang bisa langsung dimainkan.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now