6 Software Bajakan yang Paling Diburu di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang orang lebih banyak memilih memakai softwarebajakan ketimbang membeli lisensi originalnya. Software atau perangkat lunak tentunya merupakan bagian penting dari sebuah komputer.

\n\n

Banyak software yang bisa kamu gunakan secara gratis. Namun banyak juga softwareberbayar yang mengharuskan kamu membayar sebelum dapat menggunakannya. Seringkali program berbayar ini dibajak, sehingga dapat digunakan secara gratis.

\n\n

Di Indonesia, tentunya kamu sudah sering melihat program bajakan yang didistribusikan melalui Internet maupun dijual di toko komputer dengan harga yang jauh lebih murah. Berikut ini adalah enam software bajakan paling populer di Indonesia.

\n\n

1. Windows
\n
\nKomputer dengan OS Mac bajakan mungkin jarang kamu temui. Namun sudah pasti banyak komputer dengan OS Windows bajakan yang pasti kamu bisa temukan. Entah teman kamu, saudara kamu, atau bahkan kamu sendiri yang memakai Windows bajakan.
\n
\nSalah satu alasannya adalah karena harga resmi software Windows Premium yang cukup mahal, sedangkan versi bajakannya bisa kamu dapatkan hanya seharga Rp 50–100 ribu. Namun jangan lekas memutuskan untuk memakai software Windows bajakan.

\n\n

Kami tidak menyarankan kamu untuk menggunakan software bajakan karena selain merugikan pembuatnya dan melanggar hak cipta, software bajakan juga rentan mengandung malware, seperti virus hingga spyware yang bisa membahayakan keamanan komputer kamu.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now