Bug di Instagram

KOMPAS com  - Belum lama ini Instagram meluncurkan fitur multipleaccount. Ternyata ada bug  dalam fitur itu sehingga membuat orang bisa mengintip direct  message milik orang lain.
\n
\nUntungnya kejadian ini hanya terbatas pada akun yang digunakan bersama sehingga tidak semua pengguna multiple  account bisa diintip.
\n
\nMisalnya, pengguna 1 memakai akun Instagram A dan B sedangkan pengguna 2 memakai akun B dan C. Singkatnya B adalah akun yang dipakai bersama.
\n
\nBug  ini membuat semua notifikasi dan direct  message  di akun A milik pengguna 1 bisa dibaca oleh pengguna 2. Begitu juga sebaliknya pengguna 1 bisa membaca notifikasi dan direct  message untuk pengguna 2.
\n
\nPadahal mestinya hanya notifikasi dan pesan akun B saja yang bisa dilihat bersama, karena memang akun ini dipakai berbarengan.
\n
\nSeperti dilansir KompasTekno  dari Phone  Arena, Senin (15/2/2016), Instagram sudah menyadari masalah tersebut dan saat ini sedang mencari cara memperbaikinya.
\n
\nMereka juga memberikan catatan bahwa bug  tersebut tak terjadi pada semua pemakai multiple account. Ada juga orang yang mengalaminya selama sehari kemudian akun tersebut tiba-tiba saja kembali normal.
\n
\nSebelumnya Instagram meluncurkan fitur multiple  account agar pengguna bisa dengan mudah membagi antara akun pribadi dan akun resmi perusahaan.
\n
\nFitur ini diluncurkan seiring media sosial milik Facebook  itu sedang gencar menawarkan lapak iklan di platform miliknya. 

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now