Layanan Android Pay Segera Diluncurkan

CALIFORNIA - Layanan mobile payment atau pembayaran secara mobile akan disediakan oleh Google melalui Android Pay. Layanan tersebut kabarnya akan dirilis pekan ini di Amerika Serikat.

\n

Dilansir nbsp;Telegraph, Senin (24/8/2015), menurut sebuah catatan yang ditujukan untuk karyawan restoran siap saji McDonald di Amerika Serikat, Android Pay akan tersedia untuk pelanggan pada 26 Agustus 2015.

\n

Serupa dengan Apple Pay, Android Pay memungkinkan pengguna untuk membayar items di lebih dari 700 ribu toko di Negeri Paman Sam menggunakan perangkat ponsel. Untuk menggunakan layanan ini, pengguna perlu untuk menghubungkan Android Pay mereka dengan kartu kredit atau kartu debit.

\n

Untuk verifikasi identitas, layanan baru ini akan mengandalkan fitur pemindai sidik jari, serupa dengan Apple Touch ID. Di Amerika Serikat, McDonald dan Macy menjadi toko pertama yang mendukung layanan dari Google tersebut.

\n

Catatan tersebut juga mengungkap bahwa Samsung Pay, layanan serupa akan hadir pada 21 Agustus 2015. Samsung Pay akan diluncurkan di Korea Selatan pada bulan depan.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now