GIGABYTE Perkenalkan Motherboard Baru untuk PC Gaming

JAKARTA - GIGABYTE Technology, produsen motherboard dan VGA bersama dengan PT Nusantara Jaya Teknologi, distributor GIGABYTE Motherboard & VGA di Indonesia mengumumkan ketersediaan lini Motherboard Gigabyte Seri 100 dengan platform berbasis Intel Z170 chipset berikut dukungan untuk Intel Core CPU Generasi ke-6 terbaru di Indonesia.

\n

Platform pembaruan ini menandai era baru untuk PC desktop, di antaranya dukungan untuk DDR4 Dual Channel, antar muka USB 3.1 yang lebih cepat dengan konektor Type-C untuk kompatibilitas lebih luas dan berbagai fitur bawaan yang memungkinkan pengguna memaksimalkan kekuatan penuh PC mereka.

\n

"Kami sangat bersemangat meluncurkan Motherboard Seri 100 baru kami yang mendukung Intel Core CPU Generasi ke-6," komentar Henry Kao, Wakil Presiden GIGABYTE Motherboard Business Unit, melalui keterangan resmi yang diterimaOkezone.

\n

Robin Chua, Direktur PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) mengatakan, motherboard Gigabyte terkenal tangguh dan diperkuat dengan inovasi teknologi terdepan. "Ketersediaan lini terbaru Motherboard Gigabyte Seri 100 berikut layanan purna jual NJT yang mengutamakan kemudahan dan kepuasan pengguna adalah kunci sukses penetrasi agresif kami di Pasar Indonesia”, lanjut Robin.

\n

Pada Seri 100, GIGABYTE menawarkan tiga segmen motherboard. Ultra Durable cocok untuk pengguna yang mencari motherboard dengan komponen berkualitas untuk durabilitas. Sedangkan seri G1 Gaming menargetkan para gamer yang menuntut audio berkualitas terkini dan kinerja grafis.

\n

Selain itu, terdapat seri SOC FORCE yang menjadi solusi bagi mereka yang ingin mendorong kinerja perangkat keras mereka di atas batas. Dengan core CPU generasi ke-6 yang baru dan chipset Z170, Intel memberikan perbaikan penting dari generasi sebelumnya dan fitur baru yang revolusioner seperti dukungan untuk sistem operasi terbaru Windows dan API dari Microsoft, yakni DirectX 12.

\n

Motherboard GIGABYTE Seri 100 tipe tertentu menyediakan konektivitas ganda melalui USB Standar-A dan USB Tipe-C yang inovatif. Dengan konektivitas ini kompatibilitas lebih baik dengan rentang perangkat yang lebih luas, sehingga solusi USB 3.1 GIGABYTE merupakan yang terbaik beredar di pasar.

\n

Motherboard GIGABYTE Z170-Gaming G1 memiliki prosesor audio core Creative Sound Core 3D quad-core dengan Burr-Brown High-End 127dB DAC. Desain fitur onboard pada kartu audio diskrit ini bersertifikat untuk output konektor headphone yang menghasilkan suara layaknya hidup melampaui 120dB+ SNR.

\n

Dengan Motherboard Z170X-Gaming G1, GIGABYTE memperkenalkan kombinasi kapasitor audio premium yakni Hi-Fi kelas WIMA dan Nichicon. Kedua kapasitor ini digunakan secara luas dalam sistem Hi-Fi kelas premium. Pengguna akan mendapatkan pengalaman bass yang lebih kaya berikut frekuensi tinggi yang lebih jelas.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now