Ini Tanggal Peluncuran Galaxy S6 Mini & Edge Plus

SEOUL - Rumor mengenai kemunculan Galaxy S6 Mini terus berembus. Informasi kali ini menguak mengenai tanggal rilis smartphone Galaxy S6 Mini.

\n

Lebih detail ditulis, rilis smartphone versi mini dari Galaxy S6 itu akan dilakukan pada 13 Agustus. Peluncuran Galaxy S6 Mini ini dikabarkan akan bersamaan dengannya perangkat pintar Galaxy S6 Edge Plus dan Galaxy Note 5.

\n

Mendekati tanggal peluncuran tersebut, foto-foto yang diklaim sebagai gawai tersebut terpampang bebas di jagat maya. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Minggu (26/7/2015).

\n\n

Sebelumnya diketahui, rumor yang beredar mengungkap bahwa Galaxy S6 mini memiliki spesifikasi antara lain layar 4,6 inci HD (1.280 x 768 piksel) dengan chipset Snapdragon 808. Selain itu, perangkat tersebut kabarnya memiliki RAM 2 GB, grafis Adreno 418, serta CPU 6 inti (hexa-core) @1.8 GHz.

\n\n

Kemampuan dapur pacu Snapdragon 808 ini sama dengan smartphone pesaing Samsung lainnya, LG G4. Samsung Galaxy S6 Mini yang memiliki kode SM-G9198 itu, mendukung kekuatan tembak kamera belakang 16 MP.

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now