Akses Internet Berbasis Fiber Optic Lebih Stabil & Cepat

JAKARTA – Era kecepatan akses internet memang sangat dibutuhkan saat ini, terutama untuk wilayah Indonesia yang masih banyak kendala infrastruktur. Namun demikian, beberapa industri telah bangkit, terutam di pihak swasta dan salah satunya di pegang oleh MNC Play Media.

\n

Layanan akses internet yang dihadirkan MNC Play sebagai anak perusahaan MNC Group, mampu memberikan kecepatan akses data hingga 200Mbps. Akses kecepatan tersebut diklaim bisa didapatkan merata untuk aktivitas download maupun upload.

\n

“MNC Play mampu memberikan akses kecepatan up to 200Mbps, dan secara average untuk download dan upload bisa mencapai 50Mbps,”jelas Aditya Haikal, Head or Marketing MNC Play Media, di sela kunjungan ke area kerja di bilangan Jakarta, Kamis (5/3/2015).

\n

Menurutnya, MNC Play menggunakan backbone yang masih berbasis fiber optic, sehingga memiliki daya tahan pemakaian yang cukup lama dan koneksi akses internet lebih stabil. Penggunaan perangkat ini juga diklaim bisa mencapai umur hingga 20 tahun lamanya.

\n

“Dengan daya tahan yang lama merupakan keuntungan pengguna, aksesnya pun lebih stabil dibandingkan dengan koneksi berbasis nirkabel. Melalui infrastruktur fiber to the home (FTHH), MNC Play menggunakan 100 persen kabel fiber optic langsung ke rumah pelanggan,” tambah Haikal.

\n

Saat ini, MNC Play suda berada di beberapa wilayah Surabaya, Semarang dan Jakarta, serta akan menyusul untuk 7 kota pada 2015 ini. Seperti halnya Medan, Malang, Bandung, Bali, Batam, Palembang dan wilayaj Kalimantan, serta disusul kedepannya untuk wilayah Jogja dan Solo.

\n

Untuk wilayan Jakarta, MNC Play tersedia dibeberapa titik seperti di wilayah Jakarta Utara (Sunter dan Kelapa Gading), serta Jakarta Selatan (Kebayoran Baru, Cipete, Mampang Prapatan dan Kemang), selanjutnya ada di daerah Jakarta Timur (Pulogadung) dan Jakarta Pusat (Kebon Sirih).

\n

Share this Post:

We provide best consulting services. Meet our Experts and Get Free Consulting! Contact Now